Pocari Sweat Run Indonesia 2023 Siap Digelar dengan Flag-off di 100 Kota Berbeda

By Muhamad Husein - Minggu, 5 Februari 2023 | 13:30 WIB
Konferensi pers Pocari Sweat Run 2023 yang berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (5/2/2023) (BOLASPORT.COM/MUHAMAD HUSEIN)

BOLASPORT.COM - Pocari Sweat akan kembali menggelar ajang lari Pocari Sweat Run Indonesia 2023 dengan format yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Pocari Sweat Run Indonesia 2023 rencananya akan berlangsung secara hybrid yakni offline dan virtual pada 30 Juli mendatang di kota Bandung, Jawa Barat.

Meski sama seperti tahun lalu dengan konsep hybrid, Pocari Sweat akan menerapkan format yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Format yang biasanya adalah flag-off hanya akan dilakukan pada acara utama offline yang berada di Bandung.

Namun pada tahun ini, Pocari Sweat memastikan akan melakukan flag-off di 100 kota berbeda sama seperti dengan di Bandung.

Flag-off yang dilakukaan secara bersamaan ditujukan agar para pelari virtual bisa merasakan atmosfer yang sama dengan peserta offline di Bandung.

"Di tahun ini kita bekerja sama dengan komunitas di 100 kota," kata Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati, saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (5/2/2023).

"Nanti di 100 kota ada meeting offline."

"Dan dari Bandung ada flag-off, tetapi di 100 kota akan flag-off secara bersamaan biar yang secara virtual juga bisa merasakan ambience-nya bersama-sama."

Baca Juga: Detik-detik UFC Vegas 68 , Rekor Ngeri Jeka Saragih Disorot Bos UFC