KONI Harap PB Perpani Bisa Ulangi Kenangan Manis Olimpiade 1988

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 11 Februari 2023 | 08:45 WIB
Ketua KONI Pusat, Marciano Norman, sedang memberikan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Pelaksanaan PON XXI/2024 Aceh dan Sumatera Utara di Kawasan Jakarta Pusat, 13 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman, berharap panahan bisa ulangi kenangan manis Olimpiade 1988.

Kalimat ini terlontar saat Marciano Norman mengesahkan Mohammad Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani).

Mohammad Arsjad Rasjid didapuk sebagai Ketum PB Perpani berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) pada 20 Desember 2022.

Mohammad Arsjad Rasjid resmi dilantik oleh KONI Pusat pada Rabu (8/2/2023) di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Arsjad serta gerbong kepengurusannya nanti bakal menjalani masa jabatannya di PB Perpani periode 2022-2026.

PB PERPANI
Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) periode 2022-2026 menargetkan untuk bisa meraih medali emas buat Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Sosok yang juga menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) tersebut dipercaya akan membawa atlet panahan Tanah Air berprestasi.

Dalam keterangan resmi yang diterima BolaSport.com, Marciano yakin Mohammad Arsjad Rasjid dapat mengharumkan atlet panahan Indonesia di kancah Olimpiade.

Figur berumur 68 tahun tersebut yakin di bawah tongkat kepimpinan Arsjad bisa mengulang tinta emas pada Olimpiade tahun 1988 di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Karena Hal Ini Robert Lewandowski Dibuat Kagum oleh Xavi Hernandez