Sekjen PSSI Era Erick Thohir Tetap Yunus Nusi

By Wila Wildayanti - Jumat, 17 Februari 2023 | 21:34 WIB
Zainudin Amali dalan sela-sela menonton turnamen mini pada laga timnas U-20 Indonesia vs Fiji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali memastikan untuk posisi strategi Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI pada pengurusan baru federasi periode 2023-2027 masih akan tetap diduduki oleh Yunus Nusi.

Hal ini diungkapkan oleh Zainudin Amali dalan sela-sela menonton turnamen mini pada laga timnas U-20 Indonesia vs Fiji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

Kepengurusan PSSI memang mengalami perubahan setelah Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada Kamis (16/2/2023).

Posisi Ketum PSSI diduduki oleh Erick Thohir dan untuk posisi Wakil Ketum PSSI ada Zainudin Amali dan Ratu Tisha.

Setelah itu untuk posisi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ada 12 orang yang terdapat beberapa orang lama dan beberapa nama baru.

Baca Juga: Diwarnai 4 Kartu Merah dan Aksi Pukulan, Timnas U-20 Indonesia Hancurkan Permainan Brutal Fiji

Namun, yang menjadi pertanyaan dan pwrhatian publik akhir-akhir ini tertuju pada siapa yang akan menduduki posisi Sekjen PSSI.

Apalagi setelah KLB PSSI, Erick Thohir telah menjalani diskusi bersama jajaran pengurus baru federasi.

Akan tetapi, dalam diskusi itu masih terlihat sosok Yunus Nusi.

Sekjen PSSI untuk periode 2021-2023 itu masih mengikuti diskusi membahas timnas U-20 Indonesia yang akan menghadapi tiga turnamen mini ini.