Persib Bandung Vs Arema FC Tanpa Suporter, Umuh Muchtar Tuding Ada Oknum yang Sengaja Kacaukan Sepak Bola Indonesia

By Bagas Reza Murti - Selasa, 21 Februari 2023 | 17:05 WIB
Umuh Muchtar dalam acara Launching Tim Persib Bandung untuk Liga 1 2020 di Harris Hotel & Convention Bandung, pada Selasa (25/2/2020) malam WIB. (YOUTUBE.COM/PERSIB TV)

BOLASPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menuding ada pihak-pihak yang sengaja ingin mengacaukan sepak bola Indonesia.

Persib Bandung harus melakoni laga kandang tanpa penonton saat menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Kamis (23/2/2023) mendatang.

Pengumuman ini diumumkan melalui laman resmi Persib Bandung pada Selasa (21/2/2023).

"Dengan mempertimbangkan faktor keamanan, maka pertandingan melawan Arema FC akan digelar tanpa kehadiran penonton," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dilansir dari laman resmi klub.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh Bobotoh untuk tetap mendukung Persib dari rumah saja, tanpa harus memaksa untuk datang ke stadion," tambahnya.

Baca Juga: RESMI - Persib Bandung Vs Arema FC Digelar Tanpa Penonton, Imbas Penyerangan Bus Bobotoh di Bogor

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023).

Masalah keamanan jadi alasan Polisi tidak membolehkan suporter datang ke Stadion Pakansari.

Hal ini berkaitan dengan insiden penyerangan bus suporter Persib di Bogor

Perlu diketahui, rombongan bus suporter Persib Bandung jadi korban pelemparan batu orang tak dikenal usai menyaksikan Persib Vs RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2/2023).