Ada All England Open 2023, Jadwal Padat Praveen/Melati Demi Perbaikan Peringkat

By Agung Kurniawan - Jumat, 24 Februari 2023 | 11:45 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2023, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat pada hari Rabu (25/1/2023) (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, diharapkan bisa memperbaiki peringkat di tengah jadwal padat yang mereka hadapi.

Kesempatan untuk bersaing di level internasional kembali didapat Praveen/Melati yang sempat tujuh bulan menepi dari arena pertandingan.

Pilihan menepi dan absen dalam waktu cukup lama diambil menyusul cedera yang dialami Praveen Jordan.

Setelah menjalani masa pemulihan, The Honey Couple dihadang jadwal padat lima turnamen tur Eropa yang dimulai pada bulan Maret mendatang.

Baca Juga: Legenda Negeri Jiran Sebut Sulit bagi Tunggal Putra Malaysia Menangi All England 2023

Turnamen level super 300 yakni German Open 2023 akan menjadi ajang pertama yang diikuti Praveen/Melati.

Berselang satu pekan, mantan pasangan pelatnas tersebut akan tampil untuk menjadi salah satu kontestan pada ajang bergengsi All England Open 2023.

Pada babak pertama turnamen level 1000 itu, Praveen/Melati berjumpa ganda campuran non-pelatnas lainnya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Adapun tur Eropa pemain yang ada di bawah bendera PB Djarum itu berakhir pada ajang Orleans Masters 2023 yang berlangsung awal April mendatang.

Baca Juga: Status Waspada Fajar/Rian dan 2 Ganda Putra Indonesia pada Babak Pertama All England Open 2023