The Daddies Raih Perpanjangan Kontrak dari Sponsor Utama pada 2023

By Muhamad Husein - Minggu, 5 Maret 2023 | 14:15 WIB
Tanda tangan perpanjangan kontrak oleh Waroeng Steak and Shake yang diwakili Yudha Adiaksa dengan Atlet Bulu Tangkis Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (The Daddies), di kawasan Cliedug, Tangerang, Minggu (05/03/2023) (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, resmi memperpanjang kontrak kerja sama dari sponsor utama mereka yaitu Waroeng Steak & Shake.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali didukung oleh Waroeng Steak & Shake dalam kerja sama yang sudah memasuki tahun ketiga.

Kerja sama ini diresmikan kedua belah pihak pada acara bertajuk Meet & Greets The Daddies #2 di kawasan Ciledug, Tangerang, Minggu (5/3/2023).

Direktur Warung Steak & Shake, Bagus, menjelaskan Waroeng Steak & Shake masih mendukung Ahsan/Hendra karena keduanya telah menjadi legenda bulu tangkis tanah air.

Dukungan kepada The Daddies juga merupakan bentuk kontribusi Waroeng Steak &Shake untuk olahraga Indonesia khususnya bulu tangkis.

"Ya alasannya kita memilih The Daddies karena kita tahu bersama sebagai ikon di badminton," ungkap Bagus pascakonferensi pers di Ciledug, Tangerang, Banten, Minggu (5/3/2023).

"Kita juga ingin support kepada olahraga di Indonesia khususnya badminton."

Ahsan/Hendra mengatakan dukungan ini dangat berarti bagi mereka yang saat ini berkarier secara profesional.

Walau berlatih di Pelatnas PBSI, pasangan juara dunia tiga kali ini menanggung sendiri biaya perjalanan dan akomodasi selama bertanding.

Baca Juga: Misi Indra Wijaya Setelah Tak Jadi Pelatih Lee Zii Jia, Ingin Tunggal Putri Indonesia Kembali Dipandang