Jadwal German Open 2023 - Jalan Dejan/Gloria dan Praveen/Melati Tuju Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 9 Maret 2023 | 08:15 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak perempat final Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat 13/1/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali beraksi pada babak kedua German Open 2023.

German Open 2023 yang dilangsungkan di Westenergie Sporthalle, Mulheim, Jerman, memasuki babak kedua pada hari ini, Kamis (9/3/2023).

Dua wakil Indonesia yang berlaga pada nomor ganda campuran, Dejan/Gloria dan Praveen/Melati akan menjalani laga penting.

Pasangan yang berada di bawah bendera PB Djarum itu akan berupaya sekuat tenaga untuk menembus babak perempat final turnamen level 300 ini.

Baca Juga: Diidolai Putri KW, Carolina Marin Sampaikan Pesan Khusus untuk Tunggal Putri Indonesia

Pada babak kedua German Open 2023, Dejan/Gloria mencoba melanjutkan tren apiknya saat bersua Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau.

Dejan/Gloria datang menghadapi wakil Hong Kong tersebut dengan penuh percaya diri berbekal penampilan apik pada babak pertama.

Ya, ganda campuran peringkat ke-17 dunia itu mampu menumbangkan unggulan ketiga asal Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Usai meraih kemenangan itu, Gloria menegaskan bahwa akan tetap bermain dengan pola yang sudah direncanakan sebelumnya.

Baca Juga: German Open 2023 - Termasuk Pawang Viktor Axelsen, 4 Unggulan Tunggal Putra Langsung Tersisih