Cedera Junior Lionel Messi Lebih Parah dari Dugaan Awal, Erik ten Hag pun Ketar-ketir

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 16 Maret 2023 | 11:15 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, berbicara dengan Alejandro Garnacho dalam laga ronde kelima Piala FA kontra West Ham United di Stadion Old Trafford, Rabu (1/3/2023). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengaku cukup khawatir dengan cedera yang dialami junior Lionel Messi di timnas Argentina, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho mengalami cedera saat memperkuat Manchester United menghadapi Southampton dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Minggu (12/3/2023) malam WIB.

Baru masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-73, junior Lionel Messi di timnas Argentina tersebut harus kembali ditarik keluar di pengujung laga karena sebuah insiden yang melibatkan dirinya pada sepuluh menit terakhir pertandingan.

Garnacho mendapat tekel keras dari bek Southampton, Kyle Walker-Peters, saat melakukan manuver ke dalam kotak penalti.

Alhasil, Garnacho pun mengalami cedera di bagian engkelny.

Cedera tersebut sempat membuat penggemar Setan Merah khawatir karena Garnacho tertangkap kamera meninggalkan stadion dengan menggunakan kruk dan sepatu pelindung.

Erik ten Hag pun cepat-cepat meredakan kekhawatiran fan dengan mengatakan bahwa cedera wonderkid berusia 18 tahun itu tidak parah.

Baca Juga: Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions - Menanti Wakil Italia Saling Bunuh, Real Madrid Ditunggu Big Match Lain

"Dia sedikit pincang setelah tekel yang buruk," kata Ten Hag seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Man United..

"Pada akhirnya mereka membawa striker lain, yang besar dan tinggi dan saya tidak ingin mengambil risiko, kami sudah dikurangi menjadi 10 pemain."