Bursa Transfer Liga 1 - Bukan Persija, Jonathan Bustos Diklaim Sudah Semakin Dekat dengan PSS Sleman

By Sasongko Dwi Saputro - Selasa, 18 April 2023 | 12:45 WIB
Pemain asing Borneo FC, Jonathan Bustos, terlihat menjalani sesi latihan terpisah di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Selasa (7/2/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSS Sleman kabarnya sebentar lagi mendapatkan Jonathan Bustos, gelandang serang Argentina yang bermain di Borneo FC.

PSS Sleman gerak cepat untuk mengamankan Jonathan Bustos. Sebab, beberapa klub Liga 1 juga menginginkan jasa pemain yang kini berusia 28 tahun itu.

Selain PSS Sleman, Persija Jakarta dikabarkan pula tertarik untuk memboyong Jonathan Bustos, yang tercatat pernah memperkuat CA Huracan Argentina.

Borneo FC pun ingin memperpanjang kontraknya. Akan tetapi, informasi menyebut bahwa Bustos telanjur menyepakati kepindahan ke Super Elang Jawa.

Dan, mengenai rumor ketertarikan Persija, Bustos sudah mengonfirmasi. Ia menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada penawaran apapun dari klub ibukota.

"Saya ingin klarifikasi ke orang-orang yang menanyakan ketertarikan Persija Jakarta," ujar Bustos dalam story di akun Instagram pribadinya pada Senin (17/4/2023).

"Saya tidak pernah menerima kontak apapun dari klub itu," terang Bustos.

Informasi dari sumber Tribunjogja.com menyatakan, PSS Sleman sudah 90 persen mendapatkan Jonathan Bustos untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Rizky Ridho Bertekad Bawa Persija Jakarta Juara Liga 1 dan Berprestasi di Asia

Selain Bustos, PSS Sleman juga menjalin komunikasi dengan gelandang bertahan dengan mobilitas tinggi berusia 25 tahun asal Borneo FC, yakni Wahyudi Hamisi.