Beda Cara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Hadapi Konflik dengan Klub

By Beri Bagja - Sabtu, 6 Mei 2023 | 06:45 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, merangkul Lionel Messi dalam pertandingan. Messi meminta maaf kepada PSG setelah pergi tanpa izin ke Arab Saudi. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Tindakan Lionel Messi meminta maaf kepada PSG secara personal berbeda dari cara Cristiano Ronaldo hadapi konflik dengan Manchester United.

Lionel Messi mengunggah video klarifikasi berdurasi 38 detik melalui akun Instagram guna menyikapi isu konfliknya bersama Paris Saint-Germain, Jumat (5/5/2023).

Kapten timnas Argentina itu akhirnya buka suara dan meminta maaf kepada PSG setelah terbang ke Arab Saudi tanpa seizin klub.

Tindakan Messi berujung sanksi larangan beraktivitas bersama Paris selama dua minggu.

"Pertama-tama, tentu saja saya meminta maaf kepada rekan setim dan klub," ucapnya, dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

"Sejujurnya saya berpikir bahwa kami akan memiliki waktu libur setelah pertandingan seperti yang terjadi selama pekan-pekan sebelumnya."

Baca Juga: Konflik Lionel Messi Vs PSG, Ini Klarifikasinya dalam Video 38 Detik sembari Pakai Jas 

"Saya telah mengatur perjalanan ke Arabia ini yang telah saya batalkan sebelumnya, dan tidak bisa saya gagalkan lagi kali ini."

"Saya minta maaf atas apa yang saya lakukan dan saya menunggu apa keputusan klub terhadap saya."

"Tidak lebih dari itu, salam peluk," ujar Messi dalam video tersebut.