SUPERLIGA JUNIOR 2023 - Srikandi Muda PB Djarum Bekuk Tim Junior Malaysia

By Agung Kurniawan - Senin, 8 Mei 2023 | 20:15 WIB
Tunggal putri PB Djarum Salsabila Amiradana yang turun pada partai pertama Grup Y Superliga Junior 2023 melawan Chloe Lam Jing Yee dari Malaysia pada Senin (8/5/2023), di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah. (DOK. PB DJARUM)

BOLASPORT.COM - Pertarungan sengit tersaji pada hari pertama Polytron Superliga Junior 2023, saat pemain PB Djarum bersua Malaysia.

Tampil di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, Senin (8/5/2023), belasan klub baik dari Indonesia dan enam negara Asia lainnya saling berhapan.

Mereka menunjukkan kemampuan terbaik guna meraih poin maksimal dalam kejuaraan beregu yang mengadaptasi format beregu Thomas dan Uber Cup ini.

Di sektor U-17 Putri grup Y, kemenangan telak diperoleh skuad putri PB Djarum yang sukses menekuk perlawanan tim Badminton Associations of Malaysia (BAM).

Dua tunggal putri PB Djarum, Salsabila Amiradana dan Jolin Angelia, serta ganda putri Angelita/Rasi Joase Niakhe Munajad menyumbangkan poin.

Tak ayal, 3 amunisi itu membawa Indonesia unggul dengan skor telak atas Malaysia 3-0.

Kekuatan skuad putri asal Kota Kudus itu memang tak terbendung.

Dua poin tambahan dari tunggal putri Shaafiya Yasmin Maitsa dan Riska Anggraini/Salsabila Zahra Aulia memastikan kemenangan sempurna 5-0 atas Malaysia.

Jolin, tunggal PB Djarum yang diturunkan pada partai kedua, merasakan persaingan sengit sejak awal pertandingan kala berhadapan dengan Carine Tee Xin Qi.

Baca Juga: Fajar Alfian Jadi Kapten Tim Indonesia pada Sudirman Cup 2023