Kemenpora Puji Perjuangan Timnas Hoki Indoor Indonesia Raih Emas pada SEA Games 2023

By Alif Mardiansyah - Senin, 8 Mei 2023 | 21:40 WIB
Sejumlah atlet timnas Hoki Indoor putra Indonesia sedang berfoto dengan medali emas SEA Games 2023 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (8/5/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) puji timnas Hoki Indoor putra yang mampu raih medali emas pada SEA Games 2023.

Sanjungan tersebut disampaikan langsung saat menyambut kedatangan timnas Hoki Indoor putra Indonesia balik ke Tanah Air setelah bertarung dalam laga-laga SEA Games 2023 di Kamboja.

Seusai berlaga pada SEA Games 2023 Kamboja, timnas Hoki Indoor putra Indonesia tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (8/5/2023) malam.

Dari pantauan BolaSport.com, skuad timnas Hoki Indoor putra Indonesia datang dengan kalungan medali emas dan disambut dengan balutan bunga yang melingkar di leher.

Kehadiran mereka disambut oleh beberapa pejabat olahraga terkait salah satunya perwakilan dari Kemenpora.

Saat itu, Kemenpora diwakili oleh Dr. Dwijayanto Sarosa Putera selaku Staf Ahli Bidang Hubungan Pusat dan Daerah Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga: SUPERLIGA JUNIOR 2023 - Srikandi Muda PB Djarum Bekuk Tim Junior Malaysia

Dwijayanto memuji kerja keras timnas Hoki Indoor putra Indonesia yang mampu meraih medali emas di SEA Games 2023.

Perlu diketahui, wakil Indonesia mampu menyabet medali emas pada cabang olahraga Hoki Indoor putra setelah mengalahkan skuad dari Malaysia dengan dramatis.

Sempat tertinggal tiga gol dan akhirnya menyamakan kedudukan 3-3 pada waktu normal, tim Indonesia mampu menumbangkan wakil Malaysia dengan skor 2-1 lewat babak adu penalti.