Nadeo Argawinata Menjadi Kapten Kampanye Berani Lebih

By Abdul Rohman - Rabu, 14 Juni 2023 | 16:00 WIB
Termasuk Nadeo Argawinata, Garnier Men turut menggandeng beberapa pria inspiratif di setiap bidangnya untuk membagikan kisah #BeraniLebih (ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Garnier Men, merek perawatan pria pilihan no 1 di Indonesia, secara resmi meluncurkan kampanye terbaru #BeraniLebih untuk mendukung para pria menjadi versi terbaik diri mereka.

Dalam kampanye terbaru ini, Garnier Men turut menggandeng beberapa pria inspiratif di setiap bidangnya untuk membagikan kisah #BeraniLebih versi mereka.

Antara lain dari pesepakbola, Nadeo Argawinata, presenter sekaligus aktor, David John Schaap, dan atlet E-Sports, Udil Surbakti.

Brand General Manager Garnier Indonesia, Agung Panditanegara, mendorong kepada para pria harus memiliki rasa percaya diri.

“Garnier Men percaya setiap pria dapat menjadi versi terbaik diri mereka dengan #BeraniLebih memaksimalkan peluang dan membawa perubahan," kata Agung Panditanegara di Kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023).

"Untuk itu, melalui kampanye #BeraniLebih kami mengajak para pria di Indonesia untuk lebih berani dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan karena seringkali cukup satu langkah berani yang diambil untuk mencapai hal besar."

Baca Juga: Miris, Para Petinggi Barcelona Ramai-Ramai Bantingan demi Daftarkan Kontrak Anyar Pemain

"Pesan #BeraniLebih diharapkan menjadi pacuan para pria untuk memaksimalkan diri, termasuk tentunya lebih dalam merawat diri," sambung Agung Panditanegara.

Di lokasi yang sama, Nadeo Argawinata yang merupakan salah satu kapten menyampaikan pandangannya soal kampanye #BeraniLebih.

“Buat saya sendiri, arti dari kampanye #BeraniLebih sendiri adalah bagaimana seorang pria dapat melepaskan dirinya dari tekanan maupun keterpurukan yang datang dari pikiran sendiri dan berusaha untuk bangkit meskipun banyak keterbatasan yang dimiliki," ucap pemain Borneo FC Samarinda itu.