Sepi dan Sangat Kontras dengan Timnas Indonesia, Malaysia Kesulitan Jual Tiket Lawan Kepulauan Solomon

By Bagas Reza Murti - Rabu, 14 Juni 2023 | 16:30 WIB
Pemain timnas Malaysia, Sergio Aguero, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Laos, Sabtu (24/12/2022). (TWITTER/@FAM_MALAYSIA)

BOLASPORT.COM - Malaysia mengalami kesulitan melakukan penjualan tiket untuk FIFA Matchday Juni 2023, sangat kontras jika kita membandingkan dengan timnas Indonesia.

Timnas Malaysia akan menggelar laga lawan Kepulauan Solomon di Stadion Sultan Mizan Zainil Abidin, Rabu (14/6/2023) pukul 20.00 WIB.

Namun 12 jam sebelum kick-off, penjualan tiket baru mencapai 7.750 tiket.

Padahal FAM menargetkan 20 ribu tiket terjual.

Sementara kapasitas Stadion Mizan Zainal Abidin, markas Terengganu FC yang menjadi venue laga Malaysia Vs Solomon mampu menampung 50 ribu penonton.

Baca Juga: Nadeo Argawinata Menjadi Kapten Kampanye Berani Lebih

Presiden Suporter Terengganu FC, Mohd Isa Che Ariffin menyerukan suporter untuk datang memenuhi stadion demi mendukung Harimau Malaya.

"Saya mengerti hampir 7000 tiket telah terjual sejauh ini, tetapi kami menargetkan lebih dari itu untuk menambah semangat pemain Malaysia," ucap Mohd Isa dilansir BolaSport.com dari Berita Harian.

"Jadi sebagai 'pemain ke-12', kesempatan tampil di depan mata seperti ini perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan datang ke stadion untuk memberikan dukungan yang kuat bagi para pemain kita."

"Toh suporter masih ada waktu untuk membeli tiket, jadi ayo semua suporter setia timnas, kita akan penuhi stadion," tambahnya.