Alex Simpan Rapat-rapat Kabar Marc Marquez yang Alami 5 Kali Kecelakaan di MotoGP Jerman 2023

By Nestri Y - Senin, 19 Juni 2023 | 18:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez usai mengalami kecelakaan pada sesi pemanasan MotoGP Jerman 2023, Minggu (18/6/2023) (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Alex Marquez tidak mau memberitahukan lebih detail terkait kondisi terbaru sang kakak, Marc Marquez, yang mengalami kecelakaan sampai lima kali dalam satu seri balapan di MotoGP Jerman 2023.

Tubuh dan kondisi fisik Marc Marquez kini memancing rasa penasaran besar setelah bencana yang menimpa juara dunia delapan kali itu pada rangkaian seri balapan di MotGP Jerman 2023.

Pada Sirkuit Sachsenring, sirkuit yang biasanya menjadi panggung kekuasaan dia, Marquez justru terlunta-lunta.

Sejak latihan sampai warming-up alias pemanasan, ada saja insiden yang dialami pembalap yang pernah dijuluki Raja Sachsenring itu.

Total Marquez telah mengalami lima kali kecelakaan dalam kurun waktu 40 jam selama mengikuti rangkaian seri MotoGP Jerman yang digelar dari Jumat (16/6) sampai Minggu (18/6).

Kecelakaan kelima yang terjadi pada sesi pemanasan, akhirnya menjadi kecelakaan terakhir Marquez di sana.

Sekaligus mengakhiri penderitaannya yang terus bergelut dengan jebloknya performa motor Honda RC213V, yang sudah dikeluhkan Marquez terasa aneh sejak awal.

Berjalan sempoyongan, tertatih hingga sempat bersandar di pagar pembatas lintasan sambil menunggu tim yang menjemputnya untuk menuju pit lane dan paddock, kondisi Marquez tentu menjadi sorotan.

Mungkinkah Marquez mengalami pusing, atau sesuatu yang tak beres pada tubuhnya, dari akumulasi kecelakaan-kecelakaan yang ia alami cukup keras selama tiga hari di Sachsenring.

Baca Juga: Fabio Quartararo Justru Beri Selamat untuk Marc Marquez usai Crash Berulang Kali