Cerita Pemain Timnas Filipina yang Sudah Punya Firasat saat Cetak Gol Debut untuk Persita

By Abdul Rohman - Selasa, 11 Juli 2023 | 13:00 WIB
Christian Mangaron Rontini (kanan) sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan kedua Liga 1 2023 antara Persita Tangerang versus PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (8/7/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Bek timnas Filipina, Christian Rontini, mengaku sudah mempunyai firasat saat mencetak gol debut untuk Persita di Liga 1 2023-2024.

Gol tersebut terjadi saat Persita menjamu PSIS dalam pekan kedua Liga 1 2023-2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (8/7/2023).

Memanfaatkan tendangan penjuru yang dieksekusi Mateo Bustos, sundulan Christian Rontini sukses menggetarkan jala gawang PSIS pada menit ke-61.

"Saat tendangan sudut diambil oleh Mateo (Bustos), saya memiliki perasaan bola akan mengarah kepada saya," ucap Christian Rontini.

"Dan benar (bola kemudian langsung saya sundulan)," kata pemain berusia 23 tahun tersebut.

Selepas mencetak, Christian Rontini langsung meluapkan kegembiraannya dengan berlari ke arah tribune penonton.

"Ketika gol itu tiba saya berlari ke arah tribune utara dan melakukan selebrasi," ujar pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga: Kejuaraan Asia Junior 2023 - Nyaris Comeback, Adrian/Felisha Bongkar Penyebab Serangan Mereka Dimentahkan Wakil Jepang

"Saya pun dengan sekuat tenaga berlari mungkin 150 meter lebih jaraknya ke arah tribune utara."

"Momen yang sangat spesial!," kata Christian Rontini.