3 Pemain Timnas Indonesia di Eropa Digoyang Rumor Transfer, Eks Premier League Bisa Latih Salah Satunya

By Bagas Reza Murti - Rabu, 26 Juli 2023 | 09:30 WIB
Gelandang serang Argentina Giovani Lo Celso menghadapi dua pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott dan Marselino Ferdinan dalam uji coba FIFA di Stadion Utama GBK, Jakarta, 19 Juni 2023. (KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

BOLASPORT.COM - Tiga pemain timnas Indonesia di Eropa saat ini tengah digoyang rumor transfer yakni Shayne Pattynama, Elkan Baggott dan Sandy Walsh.

Bursa transfer musim panas di Eropa sedang berlangsung dan 3 pemain timnas Indonesia juga turut jadi buruan klub-klub yang ada di benua biru.

Ketiga pemain tersebut adalah Shayne Pattynama, Elkan Baggott dan Sandy Walsh.

Dari Norwegia, Shayne Pattynama dikabarkan sedang diburu oleh klub Swedia, Hammarby IF yang juga dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic.

Namun demikian, Viking FK sebagai klub pemilik Shayne saat ini tidak dengan mudah akan melepaskan bek kiri andalannya itu.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan Belum Tuntas hingga Orang Tua Korban Angkat Bicara, Begini Respons Erick Thohir

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, saat hadir dalam latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta , Kamis (15/6/2023).

"Hal ini (tawaran) cukup sepi," kata dirketur olahraga Viking FK, Erik Nevland dilansir BolaSport.com dari laman Fotbollskanalen.

"Ya, benar (Shayne dapat tawaran dari Hammarby IF)."

"Saya harap begitu (bisa mempertahankan Shayne)," tambahnya.