Link Live Streaming Persija Vs Borneo FC - Thomas Doll Bidik Kemenangan Ketiga

By Metta Rahma Melati - Rabu, 9 Agustus 2023 | 13:45 WIB
Ryo Matsumura sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan kelima Liga 1 2023 antara Persija versus Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta bakal melawan Borneo FC pada pekan ketujuh Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8/2023) pukul 19.00 WIB. Informasi link live streaming ada di akhir artikel ini.

Menjelang melawan Borneo FC, pelatih Persija Thomas Doll menilai timnya dalam suasana yang bagus berkat kemenangan pada laga sebelumnya.

"Walaupun persiapannya sangat pendek, kami melaluinya dengan sangat baik karena kami baru saja memenangkan laga tandang yang jarang kami raih," ujar Thomas Doll.

"Saya bisa merasakan semuanya dalam nuansa hati yang bagus dan kepercayaan diri yang tinggi," ujarnya.

Sebelumnya, Persija meraih kemenangan atas PSS Sleman pada pekan keenam dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, 4 Agustsu 2023.

Pada pekan kelima, Persija juga meraih kemenangan dengan mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0 di kandang.

"Walaupun persiapannya sangat pendek, kami melaluinya dengan sangat baik karena kami baru saja memenangkan laga tandang yang jarang kami raih," kata Thomas Doll, dilansir dari laman klub.

Baca Juga: Kata Momok Persija setelah Dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia oleh Shin Tae-yong

"Saya bisa merasakan semuanya dalam nuansa hati yang bagus dan kepercayaan diri yang tinggi," ujarnya.

Lebih lanjut, Thomas Doll menyoroti Borneo yang mengandalkan fisik.