Marc Marquez Segera Merapat ke KTM pada Musim Depan?

By Agung Kurniawan - Rabu, 16 Agustus 2023 | 09:42 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tertarik dengan kemajuan KTM di MotoGP (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sangat tertarik dengan kemajuan yang ditunjukkan KTM di kelas utama MotoGP.

Di sela-sela perjuangannya lepas dari masa krisis di Honda, Marquez menyempatkan hadir dalam grup diskusi yang digelar oleh ServusTV.

Dalam acara yang bertajuk 'Sport and Talk MotoGP Special' tersebut Baby Alien ditemani oleh Stefan Bradl yang merupakan pembalap penguji Honda.

Tidak hanya itu saja, dalam acara tersebut juga hadir mantan pembalap Honda dan legenda MotoGP Mick Doohan serta Pit Beirer selaku petinggi KTM.

Salah satu topik yang dibahas dalam kesempatan itu adalah mengenai masa depan karier pembalap asal Spanyol tersebut.

Seperti yang diketahui, Marquez sedang mengalami masa sulit bersama Repsol Honda hingga MotoGP 2023 memasuki paruh kedua kompetisi.

Kinerja motor RC213V telah membuat peraih delapan gelar juara dunia tersebut frustrasi karena tak kunjung mendapat hasil baik.

Dari sembilan balapan MotoGP 2023 yang telah berjalan, Marquez belum sekalipun mampu meraih angka dari sesi balapan utama.

Catatan tersebut tentunya sangat mengecewakan bagi rider berusia 30 tahun itu yang notabene sempat mendominasi kelas tertinggi.

Baca Juga: Bola Panas di Tangan Dorna, Turuti Ambisi 1 Pabrikan atau Gagal Seimbangkan MotoGP yang Makin Jomplang