Pelatih Pertama Elkan Baggott di Ipswich Town Mampir ke Jakarta, Puji Potensi Sang Murid hingga Kini Bela Timnas Indonesia

By Bagas Reza Murti - Jumat, 8 September 2023 | 13:05 WIB
BVL Legends (legenda Borussia Dortmund), Paul Lambert, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/9/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Eks pelatih Ipswich Town, Paul Lambert hadir dalam coaching clinic yang digelar PSSI bersama legenda Dortmund di Stadion Madya, Senayan pada Jumat (8/9/2023).

Eks pelatih Ipswich Town sekaligus legenda Borussia Dortmund, Paul Lambert buka suara mengenai pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Paul Lambert turut hadir dalam coaching clinic yang digelar PSSI bersama legenda Dortmund di Stadion Madya, Senayan pada Jumat (8/9/2023).

Ditemui BolaSport.com, Paul Lambert juga buka suara soal muridnya yang kini membela timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Paul Lambert merupakan pelatih pertama yang memberi kesempatan Elkan Baggott main di tim senior Ipswich Town.

Baca Juga: Setelah 3 Pemain Persib, Satu Pemain Kelahiran London Juga Dipanggil Timnas U-24 Indonesia untuk Asian Games 2022

Verdi
Ekspresi manajer Wolverhampton Wanderers, Paul Lambert, dalam pertandingan ronde keempat Piala FA 20

Kesempatan itu datang pada musim 2020-2021 dalam ajang EFL Trophy, Elkan Baggott main 90 menit dan membawa menang Ipswich Town menang 2-0 atas Gillingham FC.

Pada musim ini, Elkan Baggott masih terus berjuang mendapat tempat di tim utama Ipswich Town.

Bek tengah berusia 20 tahun tersebut memang lebih sering menjadi pemain pinjaman demi mendapat menit bermain.