Jadwal UFC 294 - Khamzat Chimaev Berubah Jadi Sopan, Duel Makhachev Vs Volkanovski Bisa Disaksikan Gratis

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 20 Oktober 2023 | 07:00 WIB
Sesi staredown terakhir antara Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski jelang UFC 284 pada seremoni penimbangan berat badan, Sabtu (11/2/2023) (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Hajatan tarung akbar UFC 294 akan digelar di Etihad Arena, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (21/10/2023) waktu setempat.

Pertarungan gelar kelas ringan antara Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski menjadi duel utama pada UFC 294.

Kabar baiknya, seluruh rangkaian pertandingan UFC 294 bisa disaksikan secara gratis untuk para penggemar, khususnya di Indonesia.

Mola TV selaku pemegang hak siar ajang bela diri campuran (MMA) terpopuler di dunia tersebut mengumumkan bahwa seluruh pertandingan bisa disaksikan secara gratis.

BolaSporter bisa mengakses link live streaming UFC 294 di bawah artikel ini.

Kembali ke arena, Makhachev akan mendapatkan ujian dari orang yang sama dari pertandingan terakhirnya.

Laga ulang melawan juara kelas bulu UFC itu bakal menjadi pembuktian setelah kemenangan susah payah yang diraih Makhachev pada Februari lalu.

Kebangkitan Volkanovski yang berujung dominasi pada ronde terakhir membuat kemenangan angka mutlak yang diraih Makhachev menjadi kurang memuaskan.

Soal kesiapan, Makhachev lebih matang kendati tak bertanding selama delapan bulan pasca-bertamu ke markas Volkanovksi di Australia.

Baca Juga: Masa Bodoh Dibilang Takut Kalah, Charles Oliveira Ogah Konyol Paksa Lawan Islam Makhachev