Hasil Piala AFC - 9 Gol Tercipta, Bali United Digilas Central Coast Mariners

By Wila Wildayanti - Kamis, 26 Oktober 2023 | 16:57 WIB
Suasana pertandingan Bali Unite vs Central Coast Mariners dalam laga ketiga Piala AFC 2023/2024 yang berlangsung di Industree Group Stadium, Gosford, Australia, Kamis (26/10/2023). (Instagram/Bali United FC)

BOLASPORT.COM - Bali United dibuat tak berkutik oleh Central Coast Mariners yang sukses pesta gol dengan menang 6-3 dalam laga ketiga Grup G Piala AFC 2023/2024 yang berlangsung di Industree Group Stadium, Gosford, Australia, Kamis (26/10/2023).

Bali United dipaksa mengakui keunggulan lawan meski tiga gol tercipta melalui Jack Demond 17' (OG), Privat Mbarga 47', dan Jefferson Assis 83'.

Sementara, Central Coast Mariners unggul melalui gol yang dicetak Jacob Farell pada menit ke-24 serta 67', Marco Tulio 34' (P) dan 37' (P), Chritian Theoharous 50', Kadek Arel 54' (OG).

Central Coast Mariners yang tampil sebagai tim tuan rumah tentu saja cukup percaya diri langsung melakukan serangan saat pertandingan dimulai.

Baca Juga: Melawat ke Australia, Bali United Siap Berjuang Habis-habisan Hadapi Central Coast Mariners

Bahkan hingga memasuki menit ke-3, tim asal Australia tersebut menguasai permainan dengan baik.

Namun, para pemain Bali United pun mulai memberikan lawan saat memasuki menit ke-5.

Serangan cepat ditunjukkan Privat Mbarga dengan membawa bola hingga kotak penalti.

Ia pun mencoba memberikan umpan ke Ardi Idrus yang berada di depan gawang, tetapi bola justru mampu dimentahkan tim tuan rumah.

Untuk itu, belum ada ancaman berarti yang mampu dilesatkan ke gawang Central Coast Mariners.