Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Doll Tidak Risau Persija Tanpa Dikawal Rizky Ridho dan Ondrej Kudela di Laga Kontra PSIS, Percaya Kualitas Pemain Pengganti

By Abdul Rohman - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 21:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberikan senyuman saat hadir dalam sesi jumpa pers di Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Thomas Doll, tidak risau lantaran absennya duo bek andalan Persija Jakarta, Rizky Ridho dan Ondrej Kudela pada pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023).

Rizky Ridho absen karena akumulasi kartu.

Pada pekan ke-16 kompetisi saat Persija menjamu RANS Nusantara, Rizky Ridho diusir wasit usai diganjar kartu kuning kedua.

Sementara Ondrej Kudela tengah mengalami cedera.

Menurut Thomas Doll, ada berbagai opsi nama lainnya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rizky Ridho dan Ondrej Kudela.

Seperti Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, Dandi Maulana, Akbar Arjunsyah, dan Maman Abdurahman.

Kemungkinan Muhammad Ferarri akan menjadi salah satu pilihan utama dari tiga bek sejajar yang biasa dimainkan Thomas Doll.

Baca Juga: Ajakan Investasi Erick Thohir Disambut Baik Ismed Sofyan dan Irfan Bachdim

"Ya, Kudy (panggilan akrab dari Ondrej Kudela) juga tidak bersama kami, dia cedera," kata Thomas Doll dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

"Tapi, kami memiliki banyak opsi untuk pertandingan besok."