PSM Makassar Kalah dari Persija Jakarta, Bernardo Tavares Gebrak Meja dan Soroti Kinerja Wasit

By Sasongko Dwi Saputro - Sabtu, 4 November 2023 | 16:45 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sempat melakukan protes kepada wasit saat memantau timnya bertanding dalam laga pekan pertama Liga 1 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengecam kinerja wasit yang memimpin laga lawan Persija Jakarta pada lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2023/2024.

Saat itu, PSM Makassar kalah 2-3 dari Persija Jakarta pada laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11/2023) malam WIB.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku hasil ini bukanlah yang diinginkan di hari ulang tahun PSM Makassar.

"Selamat malam, pertama saya mengucapkan terima kasih kepada suporter yang telah datang ke stadion dalam kondisi hujan untuk mendukung kami," ujar Bernardo Tavares usai pertandingan lawan Persija.

"Mereka memberikan dukungan yang fantastis kepada tim kita."

"Tim kita tentu sangat sedih, karena kita tidak bisa memberikan tiga poin untuk suporter, terima kasih dan selamat ulang tahun PSM Makassar," ujarnya.

Bernardo Tavares pun menyoroti kepemimpinan wasit Armyn Dwi Suryathin yang kerap melakukan kesalahan yang merugikan timnya.

Bernardo Tavares pun mengaku kerap memperingatkan sosok wasit tersebut.

Baca Juga: Rio Fahmi Berharap Kemenangan di Markas PSM Jadi Awal Kebangkitan Persija

Salah satu momen yang membuat Bernardo Tavares terjadi saat Muhammad Ferarri menarik baju dari Victor Mansaray di dalam kotak penalti.