Hasil Liga Champions - Maguire dan Rashford Bikin Apes, 10 Pemain Man United Takluk dalam Drama 7 Gol

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 9 November 2023 | 05:12 WIB
Marcus Rashford mendapat kartu merah langsung pada laga FC Copenhagen vs Manchester United di Stadion Parken pada matchday keempat Liga Champions 2023-2024, Rabu (8/11/2023) atau Kamis dini hari WIB. (JONATHAN NACKSTRAND)

BOLASPORT.COM - Harry Maguire dan Marcus Rashford membuat apes, 10 pemain Man United akhirnya harus takluk dalam drama 7 gol yang dimenangkan 4-3 FC Copenhagen.

Manchester United melakoni laga tandang pada macthday ke-4 Liga Champions 2023-2024 dengan berkunjung ke markas FC Copenhagen.

Duel FC Copenhagen vs Manchester United berlangsung di Stadion Parken, Rabu (8/11/2023) atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan dibidik oleh Setan Merah demi menjaga peluang untuk melaju ke fase knock-out Liga Champions musim ini.

Dewi Fortuna sempat menaungi Manchester United pada laga melawan Copenhagen lantaran mereka mampu unggul 2-0 melalui brace Rasmus Hojlund.

Akan tetapi, kartu merah yang diterima Marcus Rashford mengubah jalannya permainan Man United disusul handball yang dilakukan oleh Harry Maguire.

Tuan rumah berhasil mencetak dua gol balasan dengan tempo cepat menjelang turun minum melalui Mohamed Elyounoussi dan penalti Diogo Goncalves.

Bruno Fernandes sempat membawa asa berkat sepakan penaltinya yang membuat Man United menang 3-2.

Namun, dua gol tambahan dari Copenhagen yang berhasil dicetak masing-masing oleh Lukas Lerager dan Roony Barghji membuat mereka menang 4-3 atas 10 pemain Man United.

Baca Juga: AC Milan Perpanjang Napas di Liga Champions, Stefano Pioli Bisa Santai Sejenak
Jalannya Pertandingan

Man United mengerahkan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi FC Copenhagen.