Jadwal Liga Voli Korea - Start 14.00 WIB, Saatnya Megawati Hangestri bersama Red Sparks Lanjutkan Momentum Kemenangan

By Delia Mustikasari - Sabtu, 2 Desember 2023 | 06:00 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi dkk dan Park Hye-min (sebelah kanan Mega) saat Daejeon JungKwanJang Red Sparks menghadapi Gwangju AI Peppers Savings Bank, Selasa, 28 November 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri, Daejeon JungKwanjang Red Sparks yang diperkuat pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, akan menjalani laga perdana mereka pada putaran ketiga dalam lanjutan jadwal Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks yang menjadi tuan rumah akan menghadapi Hwaseong IBK Altos, Sabtu (2/12/2023), mulai pukul 14.00 WIB.

Laga ini sangat penting karena IBK Altos berada tepat di bawah Red Sparks dengan tertinggal dua angka.

Red Sparks berada di posisi keempat dengan koleksi 16 poin yang membuat tim yang dilatih Ko Hee-jin masih aman di zona play-off.

Meski begitu, Red Sparks harus tetap waspada karena pada pertemuan terakhir yang terjadi pada Jumat (24/11/2023), Red Sparks terpaksa mengakui keunggulan Altos, 1-3 (19-25, 26-28, 25-23, 22-25).

Hasil kurang memuaskan pada putaran kedua dengan menelan lima kekalahan beruntun menjadi pengingat tim asuhan Ko Hee-jin untuk bangkit dari keterpurukan.

Momentum kemenangan pada laga terakhir putaran kedua saat menghadapi tim juru kunci, Gwangju Pepper Saving Bank AI Peppers, Selasa (28/11/2023) diharapkan berlanjut pada laga perdana putaran ketiga ini.

Ko Hee-jin mengatakan bahwa solusi untuk membawa anak asuhnya keluar dari kekalahan beruntun adalah memperbaiki mental melalui latihan yang lebih keras.

"Saya merasa bahwa saya tidak dapat menyelesaikan situasi ini hanya dengan memperbaiki mentalitas saja," kata Ko Hee-jin.

Baca Juga: Jadwal Liga Voli Korea Desember - Megawati Hangestri Jalani 6 Laga bersama Red Sparks