PSSI Indikasi Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Debut Bersama Timnas Indonesia Saat Jumpa Vietnam

By Abdul Rohman - Kamis, 28 Desember 2023 | 13:30 WIB
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Endri Erawan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Kamis (28/12/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSSI mengindikasi bahwa Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On baru akan debut bersama timnas Indonesia pada Maret 2024.

Pada medio tersebut, timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Berdasarkan jadwal, timnas Indonesia menghadapi Vietnam dalam dua kali pertemuan.

Pertama, timnas Indonesia akan menjamu Vietnam, Kamis (21/3/2024).

Kemudian melakoni laga tandang kontra Vietnam, Selasa (26/3/2024).

Untuk sementara, timnas Indonesia berada di urutan keempat klasemen Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan koleksi satu poin.

Pada dua pertandingan yang dilakoni di Grup F, skuad Garuda mencatatkan satu kekalahan kontra Irak (5-1) dan bermain imbang melawan Filipina (1-1).

Baca Juga: Resmi Jadi WNI, Jay Idzes Akui Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

"Kami masih berharap di bulan Maret nanti ada kualifikasi Piala Dunia yang menghadapi Vietnam," kata Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Endri Erawan kepada awak media termasuk BolaSport.com Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Kamis (28/12/2023).

"Dan tiga pertandingan lainnya home, satu away (Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia)," sambung Endri Erawan.