Indonesia Masters 2024 - Tantang Leo/Daniel, Runner-up Kejuaraan Dunia Siap Remukkan Harapan Indonesia di Istora

By Agung Kurniawan - Minggu, 28 Januari 2024 | 11:46 WIB
Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup /Anders Skaarup Rasmussen, tak sabar ingin tampil di final Indonesia Masters 2024 (MADS CLAUS RASMUSSEN)

BOLASPORT.COM - Pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen merasa yakin dan antusias menatap laga final turnamen Indonesia Masters 2024.

Laga final Indonesia Masters 2024 akan bergulir pada hari ini, Minggu (28/1/2024) di mana tim Garuda memiliki satu wakil tersisa yang bersaing di ganda putra.

Duet Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dipastikan menggendong harapan terakhir tuan rumah untuk berjaya di turnamen BWF Super 500 ini.

Di pertandingan puncak, pasangan berjuluk The Babies tersebut akan menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen untuk menjadi yang terbaik.

Babak final tentu tidak akan mudah dijalani Leo/Daniel mengingat mereka menghadapi pasangan yang meraih gelar runner-up di Kejuaraan Dunia 2023.

Tak hanya itu saja, ganda putra peringkat ke-11 dunia tersebut memiliki rekor head-to-head yang kurang baik melawan Astrup/Rasmussen sejauh ini.

Dari delapan pertandingan yang sudah tercipta, Leo/Daniel baru menang tiga kali atas unggulan kedua Indonesia Masters 2024 tersebut.

Di sisi lain, Astrup/Rasmussen sangat antusias dengan keberhasilan mereka melaju ke babak final turnamen ini.

Tiket laga puncak sendiri didapatkan ganda putra peringkat keempat dunia itu usai tampil apik melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dari China dua gim langsung.

Baca Juga: Indonesia Masters 2024 - Kans Leo/Daniel Perbaiki Rekor Saat Gendong Indonesia di Final