Disorot Media Korea, Menanti Air Mata Bahagia Megawati usai Jadi Harapan Mimpi 7 Tahun Red Sparks di Liga

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 8 Februari 2024 | 14:38 WIB
Pebola voli Indonesia, Megawati Hangestri Peritiwi, terharu setelah meraih kemenangan bersama JungKwanJang Red Sparks atas Suwon Hyundai E&C Hillstate dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024 di Daejeon, Korea Selatan, 4 Februari 2024. (TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE JUNGKWANJANG REDSPARKS)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks kembali diuji dengan laga sulit. Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, menjadi salah satu tumpuan untuk melompat lebih tinggi.

JungKwanJang Red Sparks akan bertandang ke markas salah satu favorit juara Liga Voli Korea 2023-2024, Incheon Heungkuk Life Pink Spiders.

Pertandingan Red Sparks kontra Pink Spiders akan dihelat pada Kamis (8/2/2024) hari ini pukul 17.00 WIB di Samsan World Gymnasium, Incheon, Korea Selatan.

Hasil positif tentunya menjadi harapan Red Sparks yang tengah berada dalam momentum bagus.

Sejak putaran keempat bergulir, juara Liga Voli Korea tiga kali ini hanya kalah dua kali dalam delapan laga terakhir.

Dua kekalahan tersebut dialami Red Sparks dari dua tim teratas klasemen sementara yakni Pink Spiders dan Suwon Hyundai E&C Hillstate yang sedang memimpin.

Modal bagus pun dibawa Red Sparks menyusul keberhasilan melakukan revans terhadap Hyudai Hillstate dalam pertandingan terakhir.

Megawati dkk. memenangi pertandingan yang berlangsung cukup alot tersebut dengan skor 3-2 (25-23, 22-25, 25-22, 20-25, 15-10).

Baca Juga: Liga Voli Korea - Tim Jagoan Thailand Mengejar Red Sparks Lagi, Megawati Wajib Menang Besok

Kemenangan tersebut memperbesar peluang Red Sparks dalam menembus babak playoff untuk pertama kalinya selama tujuh tahun terakhir.