Hasil Undian Orleans Masters 2024 - Barengi Bergulirnya All England, Rinov/Pitha Didapuk Jadi Unggulan Teratas, Juara Bertahan Ganda Putra China Dicerai

By Nestri Y - Rabu, 28 Februari 2024 | 16:07 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat berlaga pada babak pertama Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia, Rabu (24/1/2024). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Hasil undian Orleans Masters 2024 menunjukkan posisi Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berstatus sebagai ganda campuran unggulan tertinggi.

Orleans Masters 2024 akan menjadi salah satu destinasi turnamen yang akan fokus diikuti Rinov/Pitha.

Mereka akan menjadi satu-satunya wakil ganda campuran dari Indonesia pada turnamen yang bergulir pada 12-17 Maret 2024, membersamai dilangsungkannya All England.

Selagi rekan-rekannya tampil pada All England Open 2024, pasangan Juara Dunia Junior 2017 itu memang lebih diandalkan untuk turun di Orleans yang berlevel BWF World Tour Super 300.

Keputusan tersebut diambil demi menompa semangat dan motivasi Rinov/Pitha yang belakangan menghilang setelah mengalami kekalahan prematur dalam sejumlah turnamen beruntun yang mereka jalani di awal tahun ini.

Karena Rinov/Pitha wakil berperingkat tertinggi yang mengikuti kompetisi tersebut, mereka berhasil menduduki status unggulan pertama di sektor ganda campuran.

Pasangan ranking 18 dunia itu berada di bagan undian atas (top half).

Berdasarkan hasil undian Orleans Masters 2024, pada babak 32 besar nanti, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan Davi Silva/Samia Lima asal Brasil.

Baca Juga: Hasil Undian Ruichang China Masters 2024 - Debut Bobby/Melati Dihalangi Wakil Tuan Rumah, Jumpa Setengah Juara Hong Kong Open

Kedua pasangan belum pernah saling bertemu,