Liga Voli Korea - Jadi Duet Maut, Giovanna Milana dan Megawati Hangestri Ungkap Kunci Chemistry Sesama Pemain Asing Red Sparks

By Delia Mustikasari - Minggu, 3 Maret 2024 | 09:28 WIB
Tim bola voli putri Daejeon JungKwanJang Red Sparks pada lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024. (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, melanjutkan tren kemenangan pada lanjutan putaran keenam Liga Voli Korea 2023-2024.

Bertandang ke Suwon Gymnasium, Sabtu (2/3/2024), Red Sparks mencetak kemenangan keenam beruntun dengan mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga Voli Korea 2023-2024, Suwon Hyundai E&C Hillstate.

Red Sparks mengalahkan Hillstate, 3-2 (23-25, 25-15, 16-25, 25-19, 15-10).

Hasil ini membuat tim asuhan Ko Hee-jin ini semakin mantap di posisi tiga besar dan semakin jauh dengan pesaing di bawahnya, GS Caltex Seoul KIXX sebanyak 10 poin.

Kolaborasi pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, dan Giovanna Milana (Amerika Serikat) menjadi salah satu senjata Red Sparks. 

Pada laga melawan Hillstate, Gia (sapaan akrab Giovanna Milana) mencetak 30 poin, sementara Megawati membukukan 29 angka.

Sebagai sesama pemain asing Red Sparks, keduanya juga akrab di luar lapangan.

"Saya benar-benar bahagia (tertawa). Sekarang, saya pikir tim kami memiliki harapan yang kuat bahwa kami akan mampu mengatasi situasi apa pun yang kami hadapi," kata Gia dilansir dari The Spike.

"Kami memiliki chemistry dan kinerja tim yang baik. Ritme permainan kami sedikit goyah di set ketiga. Namun, mampu membalikkan keadaan. Saya berterima kasih kepada semua rekan satu tim," ucap Mega menambahkan.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Dipuji Media Korea, Megawati Ungkap Rahasia Red Sparks Pecundangi Tim No 1