Liga Voli Korea - Agar Terhindar dari Red Sparks, Tim No 1 Ingin Atasi Legenda Korsel dkk

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 9 Maret 2024 | 20:36 WIB
Middle blocker Suwon Hyundai E&C Hillstate, Lee Da-hyeon dan middle blocker Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Jung Ho-young saling berhadapan pada lanjutan Liga Voli Korea, Sabtu 2 Maret 2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli Suwon Hyundai E&C Hillstate keluar dari catatan minor dua kekalahan beruntun pada putaran keenam Liga Voli Korea 2023-2024.

Mereka berhasil meraih kemenangan dengan tiga poin sempurna saat menjamu Hwaseong IBK Altos di Suwon Gymnasium, Suwon, Sabtu (9/3/2024).

Kemenagan tiga set langsung diamankan tim tuan rumah dengan skor akhir 25-19, 25-22, 25-20.

Pada laga tersebut, opposite asing Hillstate, Laetitia Moma Bassoko kembali berhasil mencetak poin terbanyak dengan 20 angka.

Angin segar didapat tim yang saat ini masih menduduki posisi pertama pada klasemen sementara.

Pasalnya mereka sempat mengalami penurunan kepercayaan diri usai menelan kekalahan dari Daejeon JungKwanJang Red Sparks dan Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Harap-Harap Cemas Megawati dkk, Cedera Kapten Red Sparks Ternyata Parah

Apalagi kekalahan yang diterima tersebut sangat melelahkan karena harus berakhir sampai lima set penuh.

Pelatih Hyundai E&C Hillstate, Kang Sung-hyung, lega dengan penampilan anak asuhnya yang kembali menunjukan aura positif di lapangan.

"Kami pasti memiliki banyak tekanan dan hati yang berat karena hasil buruk baru-baru ini," kata Kang Sung-hyung dilansir dari The Spike.