Liga Voli Korea - Sahabat Megawati Sambat, Latihan Red Sparks untuk Play-off Seperti Militer

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 Maret 2024 | 10:00 WIB
Pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks, dari kiri: Megawati Hangestri Pertiwi, Giovanna Milana, dan Yeom Hye-seon berselebrasi saat menghadapi Suwon Hyundai Engineering & Constructions Hillstate, Minggu, 29 Oktober 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks sedang menyiapkan diri sebaik mungkin untuk tampil optimal saat play-off Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks telah memastikan diri melaju ke babak play-off Liga Voli Korea 2023-2024 berbekal penampilan apik mereka di putaran keenam.

Hingga menyisakan dua pertandingan terakhir, tim besutan Ko Hee-jin tersebut belum tersentuh oleh kekalahan.

Ya, tim yang diperkuat pemain Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi tersebut sudah menorehkan tujuh kemenangan beruntun.

Torehan ini dicapai Red Sparks sejak akhir putaran kelima dan mereka mampu menjaga tren apik hingga sejauh ini.

Kepastian tiket play-off didapatkan setelah tim berjuluk Red Force tersebut berhasil menumbangkan GS Caltex Seoul KIXX yang menjadi rival mereka.

Dengan demikian, Red Sparks mengakhiri penantian tujuh musim untuk bisa kembali bermain di babak play-off yang memakai sistem best of three.

Lolos sebagai peringkat ketiga di klasemen, Megawati dan kolega akan menghadapi tim peringkat kedua untuk bisa melaju ke final.

Hingga saat ini, lawan Red Sparks di babak play-off belum diketahui.

Baca Juga: Jadwal Liga Voli Korea - Start 17.00 WIB, Akankah Red Sparks Pertahankan Momentum Lawan Tim Juru Kunci meski Sudah Lolos Play-Off