Kapten Vietnam: Pemain dari Eropa Tidak Sepanik Pemain Dalam Negeri Timnas Indonesia, tapi Masih Kalah dari Pilar Jepang dan Irak

By Metta Rahma Melati - Senin, 25 Maret 2024 | 15:00 WIB
Jay Idzes sedang menguasai bola saat laga grup F babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia versus timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kapten Vietnam, Do Hung Dung memberikan penilaian terhadap pemain timnas Indonesia dari Eropa.

Vietnam akan kembali bertemu timnas Indonesia.

Pertemuan itu akan terjadi pada pertandingan keempat Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Sebelumnya, Vietnam sudah melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Hasilnya, Vietnam kalah dengan skor 0-1 lewat gol Egy Maulana Vikri pada menit ke-52.

Do Hung Dung menilai pertandingan leg kedua melawan timnas Indonesia besok berarti untuk peluang Vietnam ke babak selanjutnya.

"Pertandingan besok melawan Indonesia akan sangat penting bagi staf pelatih dan pemain," kata Do Hung Dung.

Baca Juga: Kapten Vietnam Tuduh Pratama Arhan Curang saat Lakukan Lemparan ke Dalam Berujung Gol Jelang Leg Kedua Lawan Timnas Indonesia

"Hasilnya akan menentukan banyak hal, bahkan masa depan tim.

"Tanpa kemenangan, kami akan sulit meraih tiket ke babak ketiga kualifikasi, artinya kami tidak akan mendapat tiket langsung ke Piala Asia.