MotoGP Americas 2024 - Adik Valentino Rossi Tak Mungkin Potong Kaki demi Atasi Kelemahan Balapan

By Nestri Y - Senin, 8 April 2024 | 20:45 WIB
Pembalap Repsol Honda, Luca Marini dan pembalap Red Bull KTM, Jack Miller menjadi dua pembalap yang finis paling belakang pada MotoGP Qatar 2024 (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Luca Marini, tidak ingin menjadikan postur tubuh sebagai alasan dari kesulitan yang dialaminya pada MotoGP 2024.

Luca Marini masih belum keluar dari catatan buruk jelang gelaran seri balap ketiga MotoGP Americas 2024 yang akan bergulir akhir pekan ini.

Saat pembalap lain mengencangkan sabuknya untuk hasil lebih baik, Marini adalah salah satu yang masih teronggok dengan kepedihan karena performa yang mengecewakan.

Adik Valentino Rossi tersebut menjadi 1 dari 3 pembalap yang sama sekali gagal mencetak poin dalam dua seri balap yang sudah berjalan.

Sebagai informasi, untuk mendapatkan poin di MotoGP pembalap cukup finis ke-15 saat balapan atau ke-9 saat sprint.

Apes, Marini gagal melakukannya.

Kesan pertama Marini di atas RC213V sama sekali tidak bagus karena menjadi pembalap yang langganan finis di barisan belakang.

Hasil terbaik Marini adalah posisi ke-17 saat balapan MotoGP Portugal dan itu pun dia hanya lebih baik dari Franco Morbidelli (Prima Pramac) yang sempat terjatuh.

Baca Juga: Mantan Bos Honda Sebut Marc Marquez Berpenampilan Licik, Pedro Acosta Spontan dan Memalukan

Adaptasi dengan motor Honda yang memang sedang jadi 'pesakitan' di grid MotoGP mungkin jadi penyebabnya.