Fun Volleyball - Hany Budiarti Kaget dengan Aksi Megawati Hangestri Saat Tukar Pemain dan Pelatih

By Delia Mustikasari - Minggu, 21 April 2024 | 06:19 WIB
Tim Indonesia All-Star berkolaborasi dengan Megawati Hangestri Pertiwi dan Yeom Hye-seon (kapten Red Sparks) pada Fun Volleyball di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024). (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Laga Fun Volleyball Indonesia antara Indonesia All Star dan Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024) berakhir dengan kemenangan Red Sparks.

Red Sparks berhasil keluar sebagai pemenang, dengan skor 3-2 (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, 15-12).

"Seru sekali. Alhamdulillah kelihatannya penonton sangat menikmati pertandingan malam hari ini, ekshibisi dengan Red Sparks," kata pemain Indonesia All Star, Hany Budiarti seusai pertandingan.

"Benar-benar di luar dugaan juga karena kombinasi pertandingan dan pertunjukkannya sangat banyak."

Laga berlangsung sampai lima set penuh dengan menyelipkan dua set hiburan karena pertukaran pemain dan pelatih pada set ketiga dan keempat.

"Kaget karena kami tidak di-briefing (diberi tahu lebih dulu) bahwa ada pergantian pemain (antara Indonesia All Stars dan Red Sparks). Tetapi ternyata tiba-tiba (ada), seru dan surprise juga," ucap pemain posisi opposite itu.

Dalam laga ini, Megawati Hangestri Pertiwi keluar sebagai pemain terbaik (MVP) dan berhak atas hadiah Rp 20 juta.

Pelatih Indonesia All Star, Pedro Lilipaly mempercayakan enam pemain pertamanya yakni Hany Budiati, Wida Siti Nur Fadhilah, Ratri Wulandari, Medi Yoku, Khalisa Azilia Rahma, dan Dita Azizah sebagai libero.

Adapun pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin langsung menurunkan skuad terbaiknya yakni Megawati, Kim Se-in, Park Hye-min, Jung Ho-young, Park Eun-jin, Yeum Hye-seon, dan Noh Ran sebagai libero.

Baca Juga: Megawati Fokus Berburu Gelar Pertama pada Proliga 2024, Tutup Rapat-Rapat Masa Depannya di Liga Voli Korea