AHY Puji Indonesia Arena Pecah, Menpora Janjikan Kemasan Final Proliga 2024 seperti Fun Volleyball Indonesia All Star Vs Red Sparks

By Delia Mustikasari - Minggu, 21 April 2024 | 06:41 WIB
Indonesia All Star pada Fun Volleyball vs Red Sparks di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024). (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Fun Volley Ball Indonesia antara Indonesia All Star dan Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024) berlangsung sukses.

Red Sparks berhasil keluar sebagai pemenang, dengan skor 3-2 (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, 15-12).

Sebelum aksi kedua tim yang menampilkan Megawati Hangestri Pertiwi dengan berjersey Red Sparks karena menjad bagian tim pada Liga Voli Korea 2023-2024, para penonton disuguhkan dengan berbagai hiburan.

Pada pagi harinya, para penggemar voli bisa meminta tanda tangan dan berfoto dengan para pemain Red Sparks.

Setelah itu, aksi para selebriti antara Pink Dragon dan Red Phoenix turut memeriahkan suasana.

Acara ini juga dipadukan dengan hiburan penampilan Smash dan JKT 48.

Mantan Presiden SBY yang juga pemilik tim bola voli Jakarta Lavani beserta Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga turut menyaksikan Fun Volleyball ini.

"Selamat kepada Mas Menpora, ini luar biasa, Indonesia Arena malam hari ini pecah karena sudah menyaksikan pertandingan yang seru," kata AHY seusai pertandingan.

Baca Juga: Fun Volleyball - Hany Budiarti Kaget dengan Aksi Megawati Hangestri Saat Tukar Pemain dan Pelatih

"Pertandingannya bagus sekali, entertainment-nya top. Selamat juga kepada Indonesia All Stars yang sudah bertanding melawan Red Sparks, mereka sudah menyuguhkan permainan yang menarik dan luar biasa."