Proliga 2024 - Giovanna Milana dkk Makin Klop, Pertamina Enduro Belum Terkalahkan meski Electric Curi 1 Set

By Delia Mustikasari - Kamis, 2 Mei 2024 | 23:19 WIB
Para pemain Jakarta Pertamina Enduro berkumpul saat menghadapi Jakarta Electric PLN pada putaran pertama Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, 2 Mei 2024. (ARDHIANTO WAHYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Permainan menawan ditunjukkan Giovanna Milana dan kawan-kawan dari tim putri Jakarta Pertamina Enduro dalam lanjutan Proliga 2024.

Pertamina mengalahkan tuan rumah Jakarta Electric PLN 3-1 (25-19,19-25,25-10,25-19) pada laga yang berlangsung di GOR Jati Diri, Semarang, Kamis (2/5/2024).

Sejak peluit set pertama tim asuhan Eko Waluyo menunjukkan permainan kompak, dan sulit dijinakkan Yolla Yuliana dari Jakarta Electric PLN.

Meski diawal-awal set kedua tim bermain seimbang, namun di pertengahan set pertama permainan tim tuan rumah Jakarta Electric PLN sedikit kendor dan banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Jakarta Pertamina Enduro menutup set pertama dengan kemenangan. Tak mau kehilangan muka didepan pendukungnya, set kedua Yolla Yuliana dan kawan-kawan mencoba memberikan perlawanan dengan mengimbangi Pertamina, saling rebut angka pun terjadi.

Jakarta Elektric PLN yang dilatih Chamman Dokmai (Thailand) menyudahi perlawanan Gia dan kawan-kawan

Pada awal set ketiga, pertandingan dimulai dari serve yang cukup baik legiun asing milik Jakarta Electric PLN, Katerina Zhidkova, untuk memimpin 1-0.

Setelah itu permainan Yolla Yuliana dkk. menurun drastis, bahkan perolehan angka pun terus tertinggal, sampai terjadi skor 8-20.

Pada set ketiga akhirnya Electric tak berdaya dikalahkan Pertamina Enduro dengan telak.

Set keempat Jakarta Pertamina Enduro tidak mengendorkan serangan-serangan terbaiknya. Gia dan kawan-kawan terus melancarkan smash-smash keras tanpa bisa di blok pemain Electric PLN.