Jerman Ditahan Seri Belanda, Leroy Sane: Ini Menyebalkan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 20 November 2018 | 15:30 WIB
Pemain Jerman, Thomas Mueller, tampil dalam laga melawan Belanda pada UEFA Nations League di VELTINS-Arena, Senin (19/11/2018)
TWITTER DIE MANNSCHAFT
Pemain Jerman, Thomas Mueller, tampil dalam laga melawan Belanda pada UEFA Nations League di VELTINS-Arena, Senin (19/11/2018)

Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kesal timnya ditahan imbang saat menghadapi timnas Belanda dalam laga UEFA Nations League.  

Leroy Sane memandang timnas Jerman telah menunjukkan perlawanan apik saat menjamu timnas Belanda di Veltens Arena, Selasa (20/11/2018) dini hari WIB.

Kendati skor sama kuat 2-2 adalah hasil yang diraih timnas Jerman saat melawan Oranje, dalam laga pamungkas penyisihan Liga A Grup 1 UEFA Nations League.

(Baca Juga: Catatan Emas Thomas Mueller di Balik Derita Jerman)

"Suporter dapat melihat kami punya rencana dan bisa memainkan sepak bola yang benar-benar bagus," ucap Leroy Sane, dilansir BolaSport.com dari laman FourFourTwo.

"Jelas kami sekarang yang harus dilakukan dalam 90 menit, adalah untuk tetap tangguh dan bermain bagus. Kemudian, semua orang akan melihat bahwa kami akan kembali kuat," ujar pemain Manchester City ini.

Walau begitu, Sane tak bisa membohongi perasaannya yang kesal karena timnas Jerman gagal meraih kemenangan mengahadapi timnas Belanda.

Padahal, Die Mannschaft mampu unggul terlebih dahulu melalui Timo Werner (menit ke-9) dan Sane (19').

Keunggulan 2-0 Jerman masih bertahan hingga enam menit menjelang berakhirnya waktu normal. Sayangnya, Der Panzer lengah di saat-saat krusial.

(Baca Juga: Penampakan Kertas Rahasia yang Antarkan Belanda ke Semifinal UEFA Nations League)



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X