Timnas U-23 Indonesia Galak di Babak Kedua, Hanif Sjahbandi Sebut Alasannya

By Andrew Sihombing - Rabu, 22 Agustus 2018 | 14:49 WIB
Gelandang Timnas U-23 indonesia, Hanif Sjahbandi, ketika melakukan pemanasan di tengah laga kontra Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018)
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Gelandang Timnas U-23 indonesia, Hanif Sjahbandi, ketika melakukan pemanasan di tengah laga kontra Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018)

Sebanyak 9 dari total 11 gol timnas U-23 Indonesia pada empat duel Grup A Asian Games 2018 tercipta di babak kedua pertandingan.

Timnas U-23 Indonesia memastikan diri lolos ke perdelapan final cabang sepak bola Asian Games 2018 sebagai pemuncak Grup A.

Tim asuhan Luis Milla ini mengantongi sembilan poin berkat tiga kemenangan plus sekali kalah.

Evan Dimas cs juga tercatat mencetak sebelas gol serta kebobolan tiga kali. Menariknya, sembilan dari total 11 gol tersebut tercipta di babak kedua pertandingan.

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia di Grup A Asian Games 2018, Cetak 9 dari Total 11 Gol pada Babak Kedua)

(Baca Juga: Indonesia Raih Medali Emas Keenam Asian Games 2018 dari Paralayang, Samai Prestasi Terbaik 36 Tahun)

Bahkan, total empat gol saat mengalahkan Laos (4-0) serta tiga gol ketika menundukkan Hong Kong (3-1) terjadi selepas turun minum.

Pelatih Hong Kong, Kwok Kar Lok, sempat menyebut timnya kehilangan fokus di babak kedua pertandingan melawan Indonesia.

"Kami kehilangan fokus pada babak kedua, terutama setelah gol cepat Indonesia. Hal ini yang menyebabkan tiga gol bersarang ke gawang kami," tuturnya dalam sesi konferensi pers pasca-pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (20/8/2018).



Editor : Andrew Sihombing
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X