Egy Maulana Vikri Debut, Pelatih Lechia Gdansk Anggap Momen Sempurna

By Metta Rahma Melati - Minggu, 23 Desember 2018 | 07:57 WIB
Aksi pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri pada laga debut resminya bersama Lechia Gdansk kontra Gornik Zabrze, di Stadion Energa, Gdansk, Sabtu (22/12/2018) waktu setempat.
instagram.com/egymaulanavikri
Aksi pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri pada laga debut resminya bersama Lechia Gdansk kontra Gornik Zabrze, di Stadion Energa, Gdansk, Sabtu (22/12/2018) waktu setempat.

Pelatih Lechia Gdnask, Piotr Stokowiec pun berkomentar soal Egy Maulana Vikri yang mendapatkan kesempatan debut di kasta teratas Liga Polandia (Ekstraklasa).

Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan debut saat Lechia Gdansk melawan Gornik Zabrze pada Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

Pemain timnas U-19 Indonesia itu masuk ke lapangan pada menit ke-82 menggantikan Lukas Haraslin.

Egy bermain di lapangan saat Lechia Gdansk unggul 4-0 atas Gornik Zabrze, skor itu pun tak berubah sampai akhir laga.

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec pun berkomentar terkait debutnya Egy di Ektraklasa.

Piotr Stokowiec mengungkapkan bahwa Egy memang pantas mendapatkan kesempatan debut.

"Dia pantas debut ini. Semuanya keren dan telah disempurnakan seperti jam tangan Swiss. Egy sedang menunggu kesempatan dan investasinya di masa depan," ujar Piotr Stokowiec, dikutip BolaSport.com dari WP Sportowe Fakty.


Egy Maulana Vikri saat membela Lechia Gdansk II melawan Gryf Slupsk dalam lanjutan kompetisi IV Liga (kasta kelima Liga Polandia) pada Sabtu (17/11/2018). ( twitter.com/LechiaGdanskSA )

"Tidak ada yang mendapatkan apa pun dan sebuah perjuangan menunggu kami. Faktanya bahwa seseorang bermain bagus di babak ini tidak berarti dia memiliki posisi yang dijamin. Karena semuanya dibangun dengan tenang, semuanya bekerja dengan baik," ujarnya.

Piotr Stokowiec pun menyebut momen ini adalah waktu yang tepat untuk Egy melakukan debutnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : sportowefakty.wp.pl

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X