5 Pebalap Indonesia Akan Ikuti Asia Talent Cup Putaran Malaysia Pekan Ini

By Delia Mustikasari - Jumat, 27 Juli 2018 | 17:13 WIB
Pebalap AHRT Indonesia, Afridza Munandar (kanan) berpose di podium setelah finis di posisi ketiga pada balapan kedua Asia Talent Cup 2018 di Sirkuit Chang Buriram, Thailand, Minggu (25/3/2018).
AHRT
Pebalap AHRT Indonesia, Afridza Munandar (kanan) berpose di podium setelah finis di posisi ketiga pada balapan kedua Asia Talent Cup 2018 di Sirkuit Chang Buriram, Thailand, Minggu (25/3/2018).

Lima pebalap Indonesia berpartisipasi pada Asia Talent Cup (ATC) putaran Malaysia demi terus mengembangkan diri dan bersaing meraih podium pada balapan yang merupakan putaran ketiga musim ini.

Asia Talent Cup 2018 menggelar putaran ketiga pada akhir pekan ini di Sirkuit Sepang.

Empat bulan setelah putaran sebelumnya, para pebalap Astra Honda kini punya kesempatan untuk melanjutkan persaingan demi meraih podium sebagai wakil Indonesia yang beraksi di beberapa sirkuit yang ada di kawasan Asia.

Lucky Hendriansya kembali ke Sepang setelah turun pada empat balapan ATC musim lalu.

Pada 2017, hasil terbaiknya adalah finis di posisi ketujuh dan meraih poin pada tiga dari empat balapan di Malaysia.

Meskipun belum pernah balapan di Sepang, Mario Suryo Aji dan Afridza Munandar difavoritkan bisa meraih hasil bagus setelah tiga kali naik podium pada musim ini, serta berada di posisi ketiga dan keempat klasemen sementara pebalap.

"Saya sangat bersemangat menghadapi putaran di Sepang. Berbekal raihan dua podium pada putaran-putaran sebelumnya, saya ingin memberikan penampilan terbaik pada putaran ini," kata Mario dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Saya sudah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, mulai dari latihan fisik hingga latihan dengan unit NSF. Pengalaman yang saya dapatkan di sirkuit ini saat tes pramusim akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa meraih podium tertinggi," ujar Mario.

(Baca juga: Sean Gelael Antisipasi Tantangan Degradasi Ban di Hungaroring)



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : AHRT

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X