Proliga 2019 - Kata Pelatih Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Usai Sukses Buka Musim dengan Kemenangan

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 7 Desember 2018 | 20:39 WIB
Pemain putri Jakarta Pertamina Energi berselebrasi setelah mampu menghasilkan poin saat menghadapi Bandung Bank BJB Pakuan dalam partai pembuka Proliga 2019 di Sasana Among Raga, Yogyakarta, Jumat (7/12/2018).
DOK. PBVSI
Pemain putri Jakarta Pertamina Energi berselebrasi setelah mampu menghasilkan poin saat menghadapi Bandung Bank BJB Pakuan dalam partai pembuka Proliga 2019 di Sasana Among Raga, Yogyakarta, Jumat (7/12/2018).

Tim putri Jakarta Pertamina Energi meraih hasil positif saat tampil pada partai pembuka Proliga 2019 yang berlangsung pada Jumat (7/12/2018).

Dalam partai yang berlangsung di Sasana Among Raga, Yogyakarta itu, Jakarta Pertamina Energi berhasil mengalahkan Bandung Bank BJB Pakuan dengan skor akhir 25-15, 25-22, 25-23.

Kemenangan yang diraih Nandita Ayu Salsabila dkk itu ternyata sudah diprediksi oleh pelatih Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Anshori.

"Kemenangan perdana di pembuka Proliga ini kita syukuri. Kemenangan ini menjadi momen yang harus kita ambil untuk modal ke final four," kata Anshori dikutip BolaSport.com dari Tribun Jogja.

"Kita sudah prediksi menang sejak awal, apalagi tim Bandung Bank BJB saat ini dihuni mayoritas pemain muda," ujar dia menambahkan.

(Baca juga: Alami Cedera Kambuhan, Woon Khe Wei Putuskan Pensiun)

Lebih lanjut, Muhammad Anshori juga memiliki analisis sendiri tentang performa anak didiknya saat membela Jakarta Pertamina Energi.

"Memang anak-anak lebih percaya diri di set awal. Namun menjadi sedikit terburu-buru di akhir dan justru banyak melakukan error," tutur Anshori.

"Set kedua dan ketiga kita lebih sabar karena meski menghadapi pemain muda tentu kita tak boleh anggap enteng," ucap dia.

Proliga 2019 yang berlangsung di Yogyakarta ini masih akan berlangsung hingga Minggu, 9 Desember 2018 mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : jogja.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X