Tak Ingin Dibantai Persebaya Surabaya, Pelatih PSIS Semarang Andalkan Kekuatan Doa

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 7 Desember 2018 | 16:11 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, saat memberikan arahan kepada anak-anak asuhnya pada laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (1/12/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, saat memberikan arahan kepada anak-anak asuhnya pada laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (1/12/2018).

PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12/2018) pukul 15.30 WIB.

Jelang menghadapi pertandingan tersebut, PSIS Semarang mewaspadai kekuatan yang dimiliki oleh Persebaya Surabaya.

Apalagi, Persebaya memiliki rekor pertandingan yang cukup impresif baik kandang maupun tandang.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, pun berharap timnya tidak akan dibantai oleh Persebaya Surabaya pada pertemuan tersebut.

(Baca Juga: Tanpa Koreo, Panser Biru Bakal Berikan Kejutan untuk PSIS Semarang di Laga Terakhir)

Dalam sesi jumpa pers, Jafri mengaku sudah berdoa supaya tidak terjadi "pembantaian" kepada tim asuhannya.

"Dari semalamn saya sudah berdoa mudah-mudahan besok Persebaya tidak seganas saat menghadaou tim-tim papan atas supaya PSIS tidak dibantai," kata Jafri pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (8/12/2018).

Pelatih dari Payakumbuh itu pun meyakini Persebaya Surabaya memiliki titik lemah yang bisa dimanfaatkan oleh PSIS Semarang saat pertandingan.

"Saya yakin Persebaya juga memiliki titik lemah. Itu sudah seperti suatu hal yang pasti, sebuah tim pasti mempunyai titik lemah," ujarnya.

Kedua tim sebenarnya dapat dikatakan memiliki kekuatan yang relatif berimbang dan hal itu dapat terlihat dari tabel klasemen Liga 1 2018.

Hingga pekan ke-33, Persebaya Surabaya berada di peringkat enam klasemen dengan 47 poin sedangkan PSIS Semarang yang terpaut satu poin berada di posisi ke-9.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menolak untuk mundur dari jabatannya. #pssi #timnasindonesia #timnas #edyrahmayadi

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X