Menanti Kejutan Bima Sakti bersama Timnas Indonesia di Bangkok

By Weshley Hutagalung - Rabu, 14 November 2018 | 18:22 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakt,i memeluk bek Fachrudin Aryanto seusai skuat Garuda menang atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakt,i memeluk bek Fachrudin Aryanto seusai skuat Garuda menang atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.

Tim nasional Indonesia telah melakoni dua laga di Grup B Piala AFF 2018. Hasil dan cara bermain Tim Garuda menjadi sorotan. Begitu pula peran pelatih timnas, Bima Sakti.

Jumat, 9 November 2018, di Singapura. Timnas Indonesia melakoni laga pertama sebagai tim tamu. Hasilnya kekalahan 0-1 dari Singapura.

Pada hari yang sama, Thailand bertindak sebagai tim tamu melawan Timor Leste. Hanya, lokasi pertandingan di Stadion Rajamalanga, Bangkok. Hasilnya kemenangan 7-0 untuk "tim tamu".

Timor Leste memang tidak bisa menggelar laga kandang di Stadion Dili Municipal akibat kondisi lampu stadion yang tidak memenuhi persayaratan.

Selasa, 13 November 2018. Timnas Indonesia kembali berlaga menjamu Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kali ini, hasilnya lebih baik walau cara mendapatkannya masih menjadi catatan penting.

(Baca Juga: Andik Vermansah Sebut Permainan Timnas Indonesia Tidak Enak Dilihat Saat Jumpa Timor Leste)

Skor kemenangan 3-1 didapat atas Timor Leste tidak dengan permainan yang mengingatkan kita kepada timnas Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018.

Ketika timnas Indonesia berjuang mendapatkan 3 poin atas Timor Leste, para pemain Thailand bisa duduk santai menonton aksi Hansamu Yama dkk.

Sabtu, 17 November 2018. Timnas Indonesia kembali beraksi di laga ketiga Grup B. Kali ini menghadapi tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X