PSS Sleman Berikan Apresiasi kepada Suporter Ini Karena Aksi yang Diberikan

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 4 Desember 2018 | 12:38 WIB
Septiyadi, suporter PSS Sleman yang rela bersepeda dari Sleman ke Bogor untuk mendukung tim kebanggaannya dalam partai final Liga 2 2018.
twitter.com/Lekday
Septiyadi, suporter PSS Sleman yang rela bersepeda dari Sleman ke Bogor untuk mendukung tim kebanggaannya dalam partai final Liga 2 2018.

PSS Sleman memberikan apresiasi untuk salah satu suporter setia mereka yang rela menempuh perjalanan dari Sleman ke Bogor dengan menggunakan sepeda demi menyaksikan partai final Liga 2 2018.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, pemilik akun Twitter @lekday mengunggah perjalanan bersepedanya dari Sleman menuju Bogor demi mendukung PSS Sleman.

Akun @Lekday, atau Septiyadi, merupakan suporter PSS Sleman yang setia memberikan dukungan bagi tim berjulukan Elang Jawa itu.

Tujuannya ke Bogor ialah untuk mendukung PSS Sleman yang bakal menjalani partai final Liga 2 2018 saat berhadapan dengan Semen Padang FC di Stadion Pakansari, Selasa (4/12/2018) malam WIB.

(Baca Juga: Keren! Demi Cinta untuk PSS Sleman, Suporter Ini Tempuh Perjalanan ke Bogor dengan Bersepeda)

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter, PSS Sleman melalui sosial media resmi mereka turut memberikan apresiasi terhadap Septiyadi.

"Beliau bersepeda dari Sleman hari Jumat dan telah sampai Bogor sore ini (Senin) untuk mendukung langsung pada laga final besok. Salut," cuit mereka.

Tentu tidak mudah untuk melakukan perjalanan jauh, apalagi dengan menggunakan sepeda.

Panas terik dan hujan tak lepas mengiringi perjalanannya dari Sleman menuju ke Bogor demi tim sepak bola kesayangan.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Twitter.com/PSSleman

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X