Bukan Cristiano Ronaldo atau Neymar, Bek Muda Liverpool Ini Sebut Siapa Lawan Terberatnya

By Verdi Hendrawan - Minggu, 21 Oktober 2018 | 17:50 WIB
 Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berduel dengan penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (10/3/2018).
OLI SCARFF/AFP
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berduel dengan penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (10/3/2018).

Bek sayap kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, telah memiliki banyak pengalaman menghadapi para pemain papan atas dunia, seperti Cristiano Ronaldo dan Neymar Junior. Namun, kedua nama tersebut bukan lawan tersulit bagi pemain berusia 20 tahun itu.

Trent Alexander-Arnold baru menjadi pemain reguler Liverpool pada 2017-2018.

Namun sejak saat itu, bek kanan timnas Inggris tersebut telah memainkan banyak pertandingan besar.

Trent Alexander Arnold pernah menghadapi Cristiano Ronaldo menghadapi Real Madrid di final Liga Champions.

Selain itu, dirinya juga pernah menjajal kekuatan Paris Saint-Germain (PSG) dan berurusan dengan Neymar Junior pada fase grup di ajang yang sama musim ini.

(Baca Juga: Mohamed Salah Tak Khawatir Soal Krisis Golnya)

Namun, pertemuan Trent Alexander-Arnold dengan Cristiano Ronaldo dan Neymar Junior itu ternyata tidak memberikan kesan menakutkan bagi dirinya.

Trent Alexander-Arnold justru mengaku bahwa pemain tersulit yang pernah ia hadapi ada di skuat Crystal Palace, yaitu Wilfried Zaha.

"Saya akan mengatakan bahwa Wilfried Zaha adalah lawan yang paling berat. Sangat sulit untuk mendapatkan bola darinya. Ia sangat cepat, terampil, bisa mencetak gol, dan seorang pemenang," ucap Trent Alexander-Arnold seperti dikutip BolaSport.com dari The Times.



Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : thetimes.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X