Manchester United Vs Arsenal, Marouane Fellaini Sebut Satu Hal yang Diperlukan Setan Merah

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 5 Desember 2018 | 17:34 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, merayakan golnya ke gawang Young Boys dalam ajang Liga Champions di Stadion Old Trafford, Mancester, Inggris, pada Rabu (28/11/2018).
TWITTER.COM/@MANUTD
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, merayakan golnya ke gawang Young Boys dalam ajang Liga Champions di Stadion Old Trafford, Mancester, Inggris, pada Rabu (28/11/2018).

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, meyakini satu hal yang dapat menjadi bekal timnya kelak kala menjamu Arsenal pada pekan ke-15 Liga Inggris.

Manchester United baru saja gagal meraih tripoin ketika ditahan seri 2-2 Southampton, Sabtu (1/12/2018) dalam pekan ke-14 Liga Inggris.

Kendati demikian, Marouane Fellaini yakin Manchester United mampu bangkit dengan satu hal saat menghadapi Arsenal. Satu hal itu adalah semangat.

Partai pekan ke-15 Liga Inggris Manchester United melawan Arsenal, merurut rencana akan dihelat di Stadion Old Trafford pada Kamis (6/12/2018) mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca Juga:

"Saya pikir semangat adalah hal yang selalu bagus di tim ini. Kami selalu ingin menang. Kami menunjukkan semangat itu," kata Marouane Fellaini, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Man United.

"Baiklah, terkadang pada musim ini belum (terlalu bersemangat) dan yang kami tunjukkan tidak cukup. Namun, kami harus terus menjaga semangat," tuturnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 31 tahun asal Belgia ini memandang bahwa semangat akan menghadirkan mentalitas prima bagi skuat asuhan Jose Mourinho pada bulan Desember 2018.

(Baca Juga: Bambang Pamungkas Buka Suara Terkait Isu Pengaturan Skor di Sepak Bola Indonesia)

Pasalnya, bulan ini mereka memiliki jadwal yang cukup padat dengan intensitas bermain setidaknya dua laga sepekan.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Manutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X