Pelatih Arab Saudi: Kami adalah Tim Terpilih

By Firzie A. Idris - Rabu, 13 Juni 2018 | 22:48 WIB
Suasana konpers timnas Arab Saudi yang dihadiri pelatih Juan Antonio Pizzi di Stadion Luzhniki, Moskow pada Rabu (13/6/2018).
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Suasana konpers timnas Arab Saudi yang dihadiri pelatih Juan Antonio Pizzi di Stadion Luzhniki, Moskow pada Rabu (13/6/2018).

Pelatih Arab Saudi, Juan Antonio Pizzi, tak bisa menyembunyikan antusiasme untuk melihat anak asuhnya bermain di laga pembuka Piala Dunia 2018.

Laporan Firzie A. Idris dari Moskow, Rusia

Arab Saudi akan meladeni tuan rumah Rusia pada partai perdana Piala Dunia 2018, Kamis (14/6/2018).

Bagi Juan Antonio Pizzi, apa yang akan ia dan timnya alami di Stadion Luzhniki nanti bakal menjadi pengalaman sekali seumur hidup.

"Saya sangat senang untuk bermain di laga pembukaan Piala Dunia 2018. Sedikit sekali kesempatan dalam hidup bagi seorang profesional seperti saya untuk mengalami momen seperti ini," tuturnya pada sesi konferensi pers di Stadion Luzhniki yang juga dihadiri BolaSport.com, Rabu (13/6/2018).

Ia menggambarkan Arab Saudi sebagai the chosen ones alias "mereka yang terpilih" karena bisa melakoni laga perdana Piala Dunia edisi ke-21 ini.

Pizzi pun ingin Mohammad Al-Sahlawi cs bermain maksimal kontra tuan rumah Rusia agar menjadi landasan bagi turnamen Piala Dunia yang indah demi membahagiakan warga Arab Saudi.

"Saya mengingingkan tim kompetitif di setiap situasi, baik kala mencoba merebut bola kembali atau berduel dengan lawan," ujarnya lagi.

"Kami ingin berusaha bermain lebih baik dalam aspek fisik dan taktik serta teknik."

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X