Pasca-juara Rogers Cup 2018, Rafael Nadal Beri Penghargaan kepada Sang Rival

By Susi Lestari - Senin, 13 Agustus 2018 | 20:22 WIB
Petenis tunggal putra Spanyol, Rafael Nadal, melakukan selebrasi setelah memastikan diri keluar sebagai juara turnamen Rogers Cup 2018 di Toronto, Kanada, Minggu (12/8/2018).
VAUGHN RIDLEY/AFP PHOTO
Petenis tunggal putra Spanyol, Rafael Nadal, melakukan selebrasi setelah memastikan diri keluar sebagai juara turnamen Rogers Cup 2018 di Toronto, Kanada, Minggu (12/8/2018).

Petenis tunggal putra berkebangsaan Spanyol, Rafael Nadal, melakukan sesuatu yang layak diacungi jempol.

Rafael Nadal berhasil menjadi kampiun Rogers Cup 2018 usai mengalahkan pemain yang tidak diunggulkan dari Yunani, Stefanos Tsitsipas, dengan skor 6-2, 7-6 (4).

Setelah meraih kemenangan itu, Nadal dengan cepat memberi penghormatan kepada Tsitsipas yang berhasil menjadi finalis pada turnamen Masters 1000 pertamanya.

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Stefanos Tsitsipas untuk minggu yang luar biasa dan selamat ulang tahun," kata Nadal setelah pemberian trofi dilansir BolaSport.com dari Express.

(Baca Juga: Manny Pacquiao Beri Pujian kepada Sang Mantan Rival yang Akhirnya Putuskan Pensiun)

Bertepatan dengan pertandingan final yang digelar Minggu (12/8/2018), Tsitsipas memang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Sepanjang turnamen ini, Tsitsipas berhasil menunjukkan penampilan yang epik karena sudah menjatuhkan tiga petenis unggulan seperti Dominic Thiem, Novak Djokovic, dan Alexander Zverev.

"Saya ingin mengatakan bahwa semuanya belum selesai dan masih akan terus berjalan. Anda memiliki masa depan yang luar bisa yang menanti," tutur Nadal ditujukan kepada Tsitispas.

"Tidak hanya itu, Anda juga memiliki tim hebat di belakang Anda. Jadi saya berharap yang terbaik untuk Anda!" tambah Nadal menandaskan penghargaannya untuk Tsitsipas.

Kemenangan ini membuat Rafael Nadal berhasil mengoleksi 33 buah gelar untuk turnamen Masters ATP.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : express.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X